Di Cilacap, Ganjar dan Jokowi Dihabisi Masyarakat - Ever Onward Never Retreat
Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama dengan presiden Joko Widodo (Jokowi) memantau pelaksanaan vaksinasi dari door to door di perkampungan nelayan Sentolokawat, Kabupaten Cilacap, Kamis (23/09/2021).

+62

Di Cilacap, Ganjar dan Jokowi Dihabisi Masyarakat


Proklamator.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama dengan presiden Joko Widodo (Jokowi) memantau pelaksanaan vaksinasi dari door to door di perkampungan nelayan Sentolokawat, Kabupaten Cilacap, (23/09/2021).

Sejak pagi, warga setempat telah menantikan kedatangan orang nomor satu di Indonesia dan di Jawa Tengah itu. Bahkan, saat berada di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) nama Jokowi dan Ganjar menggema karena selalu diteriakkan oleh warga yang ada di sana.

“Pak Jokowi, Pak Ganjar. Minta foto dong Pak. Pak Ganjar mampir Pak,” teriak warga meminta.

“Sudah divaksin belum Bu? Sakit tidak? Sehat-sehat yah, jaga terus protokol kesehatan. Pakai masker terus yah. Jaraknya berapa meter hayo?,” Sapa Ganjar pada warga.

Sementara Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan Ganjar yang mengenakan batik lengan panjang tampak ramah menyapa setiap warga yang berdiri menyambut kedatangan mereka dengan melambaikan tangan dan memanggil keduanya.

Jokowi dan Ganjar juga menyempatkan berbincang dengan beberapa warga dan bercanda dari jarak jauh. Namun, antusiasme warga itu sempat tak terbendung, ada warga nekat menyerobot untuk mendekat dan berfoto bersama Jokowi dan Ganjar.

“Wah ganteng banget ya Pak Ganjar. Gagah. Pak Jokowi juga ganteng,” kata ibu-ibu di lokasi.

“Ayo jangan dekat-dekat, fotonya jarak jauh saja. Ayo gek ndang dicekrek (cepat difoto),” canda Ganjar pada warga yang berebut berfoto dengannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sejak awal kedatangan sampai selesai acara, Jokowi dan Ganjar selalu dikejar-kejar warga. Saat masuk ke mobil, Mereka tetap dikejar oleh warga yang ingin ngobrol atau minta foto. Dalam kesempatan itu, Jokowi tampak membagi-bagikan kaos pada masyarakat di sana.

Usai mobil yang ditumpangi Jokowi berjalan, giliran mobil yang ditumpangi oleh Ganjar yang diserbu masyarakat. Mereka memanggil-manggil nama Ganjar sambil membawa hanphone seraya ingin foto bersama.

Baca Juga:   Komentari BUMN, Dahlan Iskan Cemburu Pada Ahok?

Ganjar kemudian membuka kaca jendela mobil dan melambaikan tangan. Tak hanya itu, Ganjar juga membagi-bagikan roti yang ada di dalam mobil yang ditumpanginya itu. Selain itu, ada juga buah-buahan yang merupakan jatah perjalanan Ganjar selama di Cilacap.

“Alhamdulillah dapat roti dari Pak Ganjar. Senang sekali rasanya. Bisa ketemu saja sudah alhamdulillah, apalagi ditambah roti,” kata salah satu warga.

Warga disana mengatakan sangat senang desanya didatangi Jokowi dan Ganjar. Apalagi, keduanya datang untuk memberikan program vaksinasi pada masyarakat dan memberikan bantuan sembako.

“Senang pokoknya. Bangga sekali didatangi pak Jokowi dan pak Ganjar. Mudah-mudahan keduanya sehat dan bisa memimpin masyarakat menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PIDIOMU

Proklamator ID – Setelah mengadakan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Australia Scott Morrison dan Presiden Prancis Emmanuel Macron di Hotel Splendide Royal, Roma, Sabtu,...

FYI

Proklamator ID – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam pidato sesi debat Sidang Majelis Umum ke-76 Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Kamis Pagi (23/09/2021), menegaskan bahwa...

+62

Proklamator.id – Sebuah perjuangan yang tidak sia-sia, sebagaimana media Internasional seperti Reuters melaporkan kebijakan Presiden Indonesia, Joko Widodo sepakat untuk memberikan amnesti kepada seorang...

CUAN

Proklamator.id – Indonesia dikabarkan akan menjadi negara dengan ekonomi terbesar ketujuh didunia pada tahun 2030, manakala cepat dan tanggap pada pertumbuhan digitalisasi disektor ekonomi...

Advertisement
close