Home FYI DPP PA GMNI Apresiasi Kebijakan Presiden Dalam Mempertahankan Pancasila dan NKRI

DPP PA GMNI Apresiasi Kebijakan Presiden Dalam Mempertahankan Pancasila dan NKRI

by National Marhenist
Pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (tengah), saat menyapa pengikutnya dalam kegiatan di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. /ANTARA FOTO/Arif Firmansyah


Proklamator  – Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni GMNI (DPP PA GMNI) menyatakan mendukung dan mengapresiasi kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka mempertahankan Pancasila dan NKRI dari rongrongan ideologi dan paham transnasional seperti khilafah, dan liberalisme yang mengancam Pancasila dan keutuhan NKRI.

Ketua DPP Persatuan Alumni GMNI bidang Agitasi dan Propaganda Riano Oscha mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh dan mengapresiasi langkah-langkah kebijakan politik Presiden dalam menangkal dan membubarkan organisasi-organisasi yang berpaham ideologi transnasional seperti Khilafah dan liberalisme di tanah air yang mengancam keutuhan NKRI.

“Kebijakan politik Pak Presiden dalam rangka mempertahankan Pancasila dan NKRI dari rongrongan kelompok yang mengancam persatuan dan kesatuan kita patut di dukung, di kawal dan di apresiasi,” jelas Riano Oscha, (26/02/2021).

Riano juga mengajak seluruh elemen nasionalis untuk mendukung penuh dan mengapresiasi langkah-langkah politik Presiden melalui kebijakannya salah satunya membubarkan organisasi-organisasi berpaham ideologi transnasional yang mengancam keutuhan bangsa dan negara.

“Seluruh elemen dan kekuatan nasionalis kebangsaan harus mendukung dan mengapresiasi langkah dan kebijakan politik Pak Presiden tersebut,” tegasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Pemerintah beserta TNI/POLRI telah tegas menindak kelompok-kelompok yang mengancam keutuhan NKRI dan menganut paham yang bertentangan dengan Pancasila yang merupakan ideologi bangsa.


 

Baca Juga :   Radikalisme, Setara Institute: Bukan Soal Cadar Atau Celana Cingkrang

Artikel Lainnya

Apakah kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong. Terima Baca Selengkapnya

Untuk Diperhatikan!
close