GMNI Malang Gelar Kaderisasi Bertemakan "Aktualisasi Marhaenisme era Digital" - Ever Onward Never Retreat
Connect with us

Hi, what are you looking for?

DELIVERY

GMNI Malang Gelar Kaderisasi Bertemakan “Aktualisasi Marhaenisme era Digital”


Proklamator ID – Dalam rangka menghadapi perkembangan era digitalisasi ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Malang menggelar Kaderisasi Tingkat Dasar ( KTD) selama tiga hari di Kota Batu, (17 – 19 Desember 2021 dengan tema “Aktualisasi Marhaenisme di era digitalisasi”

Dalam sambutannya pada pembukaan KTD, Ketua Pelaksana Bung Bolly, alasan mendasar tema Kaderisasi ini untuk memberi peringatan kepada kader GMNI Malang untuk terus melakukan inovasi agar tidak digilas habis oleh zaman now.

Kemudian, Wakil Kepala BPIP, Hariyono, memberikan pembekalan tentang peran pemuda zaman now harus mampu menumbuhkan rasa kebangsaan dan cinta Tanah air, serta mengamalkan Pancasila di era digitalisasi ini.

“Ade – ade kalau kita adalah pejuang pemikir, maka di tengah arus digitalisasi ini kita harus militan, harus mampu menumbuhkan rasa kebangsaan dan cinta Tanah air seperti yang dilakukan Bung Karno pada zamannya. Pancasila tidak boleh hilang hanya karena kita tergoda oleh zaman digitalisasi ini. “Jelas Guru Besar Universitas Negeri Malang, Hariyono.

Peserta KTD kali ini datang dari 5 komisariat yaitu Komisariat Fisip Unitri, Komisariat UNMER, Komisariat Kanjuruhan, Komisariat Wisnu, Komisariat Ikip Budiutomo. Secara keseluruhan jumlah peserta KTD yang direkomendasikan dari masing – masing komisariat berjumlah 40 peserta.

Ketua GMNI Malang mengharapkan re – Generasi di GmnI Malang harus terus diperbaharui agar tetap menjadi Kader-kader terbaik.

“Apa yang saya lakukan hari ini adalah amanah ideologi yang memerintahkan saya agar menyiapkan regenerasi. GMNI adalah organisasi pengkaderan sebab itu lewat KTD ini kita orbitkan kader-kader yang progres, Revolusioner, juga kolektif mampu menerima perubahan dan bertindak sebagai pejuang pemikir yang sesungguhnya, bukan datang hanya jadi pengikut, ungkapnya.

Baca Juga:   Ketua DPC GMNI Sumedang: Kongres GMNI Untuk Praktek Musyawarah Mufakat

Tak lupa Bung Yongki berterima kasih kepada PA GMNI Kota Batu, yang telah mensupport kegiatan ini secara full, juga para senior dan donatur lainya yang telah bergotong royong menyukseskan acara KTD gelombang kedua ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selanjutnya saya berterimakasih kepada PA GMNI Kota Batu, yang telah mensupport Full kegiatan KTD ini dan juga kepada para senior dan para donatur lainya, semoga Tuhan membalas segala kebaikan Bapak/I dan menyertakan berkah selalu dalam setiap perjuangannya, “Tutupnya.

Click to comment

DELIVERY

Proklamator – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia cabang Jakarta Timur (GMNI Jakarta Timur) mengadakan kaderisasi tingkat dasar (KTD). Acara ini dilaksanakan di Pendopo Timur, jalan...

DELIVERY

Proklamator – Salah satu program yang wajib yang harus dijalankan dalam organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) adalah Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD). Kegiatan ini...

Advertisement
close