KIH Kunjungi Ketua DPD RI, Apa Yang Dibahas? - Ever Onward Never Retreat
Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti menerima kunjungan dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH).
Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti menerima kunjungan dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH).
Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti menerima kunjungan dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH). PROKLAMATOR

FYI

KIH Kunjungi Ketua DPD RI, Apa Yang Dibahas?



PROKLAMATOR – Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti menerima kunjungan dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Di hadapan Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, KIH menyatakan siap untuk bermitra dan bekerjasama untuk membantu dan meringankan beban kerja pemerintah dalam hal pengawasan yang dilakukan oleh DPD RI yang menyangkut dengan agenda kerja pemerintah yang begitu padat pada saat ini.

“Dalam kunjungan ini, kami bermaksud bersilaturahmi kepada ketua DPD RI dan ingin menyampaikan aspirasi bagian dari masyarakat dan ingin menjalin kerjasama dan bermitra dengan DPD RI, guna membahas soal isu-isu terkini terkait dengan adanya pandemi dan upaya pemerintah dalam menanganinya, juga terkait program penanganan ekonomi nasional (PEN) yang dirancang untuk memulihkan ekonomi Indonesia dengan melindungi masyarakat miskin dan rentan miskin serta mendukung dunia usaha agar tidak makin terpuruk,” kata Timothy Albert ketua umum KIH, di Senayan, Jakarta, Selasa (05/01/2021).

Guna mengatasi persoalan itu, KIH mengatakan pihaknya siap bermitra dan bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah.

“Saya sangat welcome dan mengapresiasi sekali, jika KIH ingin bekerjasama dengan DPD RI,” ujar La Nyalla Mattalitti.

Sementara itu, KIH dalam kunjungannya juga sangat mengapresiasi terhadap langkah-langkah ketua DPD RI yang begitu sering terjun langsung ketengah-tengah masyarakat, mengingat kerja pemerintah saat ini tidaklah mudah dan membutuhkan fokus serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Kami siap membantu dan bermitra dengan DPD RI juga pemerintah,  mendukung setiap langkah pekerjaan pemerintah yang kini sedang berjalan, semoga bisa bersinergi,” pungkas Albert.

Baca Juga:   Radikalisme Akan Masuk Dalam Tes CPNS
Click to comment

BORING

PROKLAMATOR.ID – Tim Kerja Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia resmi mengeluarkan rekomendasi dengan kesimpulan menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP). Rekomendasi yang didasarkan...

Advertisement
close