Home FYI Perkuat Gerakan Nasional, DPD GMNI Hadir di Ibu Kota Negara

Perkuat Gerakan Nasional, DPD GMNI Hadir di Ibu Kota Negara

by Wiwid Widjojo
Perkuat Gerakan Nasional, DPD GMNI Hadir di Ibu Kota Negara

PROKLAMATOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) DKI Jakarta, resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari DPP GMNI.

SK kepengurusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum Arjuna Putra Aldino dan Sekretaris Jenderal M. Ageng Dendy Setiawan ini, resmi menandakan kehadiran GMNI di Ibu Kota Negara.

Ketua DPD GMNI DKI Jakarta, Michael Silalahi mengucapkan banyak terikasih kepada DPP GMNI yang sudah menerbitkan SK DPD GMNI DKI Jakarta, terlebih khusus kepada seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC GMNI) se DKI Jakarta.

“Dengan hadirnya GMNI DKI Jakarta, mudah-mudahan dapat memberikan ruang bagi pemuda dan pemudi untuk memahami pemikiran dan pemahaman ajaran Bung Karno serta bermanfaat untuk publik” ujar Michael Silalahi, pada Proklamator.id, Kamis (25/3/2021).

Selain itu, Michael Silalahi menyatakan bahwa pembentukan DPD GMNI DKI Jakarta sebagai hadiah dalam momentum Dies Natalis GMNI ke-67 tahun.

Sekretaris DPD, Andi Aditya Hardinto menuturkan bahwa, kehadiran DPD GMNI di Ibu Kota Negara diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan peran organisasi di setiap tingkatan.

“Saya berharap dengan adanya GMNI di tingkatan Provinsi DKI Jakarta diharapkan dapat meningkatkan kualitas semua pihak ke depan, tentunya dalam menjalankan program kerja yang mengedepankan sinergisitas antar kader DPC GMNI Se-DKI Jakarta” ujar Andi.

Selain itu, Andi turut meyakini bahwa seluruh pihak dapat mewujudkan GMNI sebagai organisasi yang konsisten dan berkarakter di mata generasi muda dan masyarakat.

DPD GMNI DKI Jakarta berkomitmen, untuk membangun kolaborasi dan sinergisitas dengan berbagai pihak untuk pengembangan organisasi kedepannya.

Baca Juga :   Kader GSNI Diancam Sekolah, GMNI Minta Pihak Sekolah Bijaksana

Artikel Lainnya

Apakah kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong. Terima Baca Selengkapnya

Untuk Diperhatikan!
close