Home DELIVERY Sambangi Pakdhe Karwo, GMNI Didukung Untuk Ikut Sejahterakan Nasib Rakyat

Sambangi Pakdhe Karwo, GMNI Didukung Untuk Ikut Sejahterakan Nasib Rakyat

by Proklamator
Sambangi Pakdhe Karwo, GMNI Didukung Untuk Ikut Sejahterakan Nasib Rakyat


PROKLAMATOR.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) Kongres XI GMNI di Ambon November 2019, Arjuna Putra Aldino dan Sekertaris Jenderal (Sekjend) Muhammad Ageng Dendy Setiawan. Sowan dan mengunjungi rumah Sukarwo, atau yang akrab disapa dengan Pakdhe Karwo mantan Gubernur Jawa Timur dan mantan Ketua Umum PA GMNI yang saat ini menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Watimpres RI), Sabtu (21/12/19).

Dalam agenda kunjungannya tersebut, Arjuna mengatakan bahwa terkait dengan langkah-langkah kedepan GMNI penting untuk didiskusikan dengan para senior sehingga ada hubungan yang sinergis dalam upaya mensejahterakan rakyat.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, penting rasanya untuk mendiskusikan – langkah strategis GMNI ke depan dan kontribusi terhadap bangsa dan negara,” jelasnya.

Sementara, Pakde Karwo juga menambahkan akan hal tersebut, yaitu bahwa Marhaenisme sebagai paham perjuangan yang memperjuangkan nasib rakyat dan masyarakat kecil harus bisa ikut serta dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Marhaenisme harus diperjuangkan dan ditingkatkan kesejahteraannya menjadi bagian kepentingan bersama yaitu kesejahteraam umum yang harus ditanggung oleh negara,” imbuhnya.

“Maka GMNI terdepan dalam proses peningkatan kesejahteraan umum dan kebutuhan bangsa serta ikut dalam perdamaian dunia,” tambahnya.

Pakdhe Karwo juga mengatakan, jika diperbolehkan ia bersama alumni mendukung GMNI untuk memperkuat eksistensi nasionalisme di Indonesia.

“Dengan i’tikad sangat baik, kami ingin bersama-sama para alumni mensuport, bagaimana semakin kuat eksistensi nasionalisme di Indonesia yang dimotori oleh anak-anak muda hebat yaitu GMNI,” tegasnya.

Baca Juga :   Kongres GMNI XXI Ambon, Gagal Dibuka Jokowi Ditindaklanjuti Juliari

Artikel Lainnya

Apakah kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong. Terima Baca Selengkapnya

Untuk Diperhatikan!
close